Kamis, 19 Maret 2020

Update Harga Kue Kering Lebaran 2020
Peluang Bisnis Lebaran 2020



          Lebaran sudah dekat loh!!! Kira-kira bisnis apa ya yang menghasilkan di bulan ini?? Yups tentunya kalau tidak di bidang fashion ya kuliner. Ini ceritaku ketika bulan ramadhan ketika memulai bisnis pertama kali.
          Blitar 2019 ketika masih SMA aku bingung mencari kesibukan di bulan ramadhan juga cari uang saku untuk lebaran, nah akhirnya aku putusin deh ke toko di dekat rumahku dan mencari barang yang cocok untuk bisnis.

          Geti Special L-Sari ini lah aku tertarik karena unik dan masih jarang di pasar dan akhirnya aku mengambilnya dengan harga Rp.45000/kg dan aku membeli 10kg, keesokan harinya aku coba tawarin ke teman-teman dan tetangga dengan harga Rp.50000/kg cukup menarik karena 1hari pertama langsung ludes 10kg.
          Aku memutuskan untuk lagsung ke tempat produksinya dan mendapatkan harga special Rp.43000/kg kalau perhari saya bisa menjual minimal 5kg keuntungan yang saya dapat  7000x5 = Rp.35.000 nah kalau sebulan kalikan 30 udah dapet deh Rp.1.050.000 dan apalagi jualannya lewat online pasti makin laku keras. 
          Untuk dropship cukup gampang dapat di cek di https://shopee.co.id/lsari.fry?smtt=0.0.9 modal gambar untung berlipat lipat.


Contact. https://wa.me/6285649623058

Tidak ada komentar:

Posting Komentar